Kursus Pengembangan Diri

Kursus Pengembangan Diri Tao (Tao Self-Development Course Description) – Penjelasan

Penyembuhan Tao Universal ialah sebuah sistem praktis untuk pengembangan diri sendiri yang memampukan setiap individu yang belajar untuk melengkapi evolusi harmonis dari fisik, mental, rohani dan tubuh mereka. Melalui seri pelatihan China kuno untuk meditasi dan energi dalam, praktisi belajar meningkatkan energi fisik, melepaskan tekanan, meningkatkan kesehatan, mempraktekkan bela diri sendiri dan memperoleh kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Dalam proses menciptakan fondasi yang kuat dari kesekatan dan kebaikan dalam tubuh fisik, kita juga menciptakan basis untuk mengembangkan potensi spiritual. Dengan belajar mengetuk energi alamiah dari Matahari, Bulan, Bumi, Bintang dan kekuatan lingkungan di sekitar kita, praktisi meraih kemampuan untuk mengembangkan dan menumbug-kembangkan tubuh rohani yang solid. Tujuan akhir dari praktek Taois ialah melampaui batasan-batasan fisik lewat pengembangan jiwa dan roh di dalam seorang manusia. Praktek-praktek Universal Healing Tao (UHT – Penyembuhan Tau Universal – PTU) dibawa turun-temurun dari teknik kuno berakar dalam proses dari alam. Mereka dikumpulkan dan diintegrasikan ke dalam sebuah koheren, sistem yang dapat diakses untuk kebaikan dalam hidup.UHT bukan-lah sebuah agama dan tidak membutuhkan sebuah kepercayaan kepada keilahian atau ketuhanan apapun juga. Tujuan daripada UHT ialah untuk memulihkan masing-masing individu kepada kondisi harmoni dengan aliran kekuatan-kekuatan alam.  Metode pengajaran Master Chia sangat langsung dan praktis. Bertahun-tahun dihabiskan dalam mengembangkan dan menyempurkakan teknik untuk menurunkan praktek-praktek tradisional ini kepada para Siswa di Dunia Barat (dan Timur). Penekanan utama selalu dalam hal menguasai praktek sesungguhnya.

System ini mencakup set lengkap dari praktek yang dibagi ke dalam Empat Cabang Seni System Penyembuhan dari Tao Universal. Kursus pada umumnya diajarkan sebagai bagian dari winter,summerworkshop dan seminar dalam kelas-kelas setiap saat. Tergantung kepada keterbatasan yang ada, jadwal harian, sejumlah kursus, atau kursus terbatas, bisa diberikan dalam format yang ditetapkan. Daftar instruktur dan praktisi tersertifikasi dan inform lebih lajnut tentang sistem UHT silahkan kunjungi www.universal-tao.com.

Empat Minggu Retreat Pelatihan Instruktur

Dibutuhkan – Prasyarat: Orbit Kosmikmikro, Cinta Menyembuhkan, Baju Emas Qi Gong I, Fusi I.
Kursus ini terbatas untuk siswa yang sebelumnya disahkan oleh Master Chia. Silahkan kirimkan Surat ke Thailand dengan mendaftarkan peserta Kursus dan LokakaryaTao Universal yang telah Anda ikuti sebelumnya, Buku Tao Universal yang sudah dibaca, Instruktur Tao Universal yang dengannya Anda telah belajar dan jelaskan praktek Anda selama ini. Minggu ini dikhususkan untuk me-review kembali dan menguasai Orbit Kosmik, Bunyi Penyembuhan Kosmik, Senyum Ksmik Kedalam, Pijat Chi Sendiri, 6 Jurusan, Qi Gong Baju Besi I, Qi Gong Tao Chi I & Cinta Menyembuhkan.

Anda dibutuhkan untuk mengambil minggu-minggu tambahan ini. Dasar (Minggu 2), Fusi I & Tai Chi I (Minggu 3) & Tan Tien & Fusion I, Tan Tien Qi Gong, & Tao Yin (Minggu 4). Minggu-minggu tambahan akan digunakan untuk praktek & evaluasi dan kemungkinan sertifikasi bagi instruktur yang potensial. Silahkan bawah 2 foto berukuran passport untuk sertifikasi ini. Ada tagihan Baht 3.200 untuk biaya sertifikasi.

 

Orbit Kosmikmikro Alkimia Dalam Tertinggi dan Praktek Alkimia Seksual

(Umum – Retreat Dasar) – Tidak ada prasyarat
Retreat Dasar berlangsung selama seminggu bagi praktisi tingkat pemula dan menengah, dan mereka yang berkeinginan me-review hal-hal penting yang utama. Selama minggu ini, meditasi utama akan dipelajari: Orbit Kosmik & Meditasi Jaringan Dunia; Bunyi Kosmik, Senyum Kedalam, Qigong Bijak & Pijat Organ Chi. Minggu ini juga ada QI Gong Baju Besi I, Cinta Menyembuhkan & Qi Gong Tai Chi I.

 

Fusion I, Qi Gong Tan Tien & Tao Yin (Sertifikasi Instruktur)

Prasyarat: Retreat Umum
Praktek Fusi difokuskan kepada menyeimbangkan energi emosi negative dan positif dan menyalurkan kekuatan bumi dan jagatraya menggunakan delapan kekuagan Pakua. Energi negative ditransformasikan dan dibuat dicampur-adukkan dengan energi positif yang kemudian difusikan menjadi sebuah mutiara energi kekuatan-hidup yang murni. Mutiara ini disirkulasikan dalam Orbit Kosmikmikro dan  digunakan untuk membuka saluran-saluran. Qi Gong Tan Tien memperkuat kemampuan Anda untuk merasakan, mengembangkan, dan menyimpan Chi. Pikiran menjadi tenang dan rileks sementara mempertahankan energi pada tingkatan tinggi. Ketika Chi disimpan di Tan Tien Anda mengembangkan pengakaran diri dan kekuatan dalam. Tao Yin berisi variasi yang luas dari gerakan-gerakan & teknik pernafasan dari sistem kuno teknik pengembangan spiritual. Ia berasal sebagai warisan dari Tao Abadi.

 

Fusi II & III, QI Gong Tai Chi I

Prasyarat: Retreat Umum
Meditasi Fusi II menumbuhkan & mengintensifkan Energi Kebajikan yang membentuk sebuah Mutiaran Belas Kasihan dalam Lingkaran Penciptaan menggunakan warna-warna organ. Siswa belajar bagaimana mendetoxifikasi organ dan kelenjar dengan membukakan Saluran Masuk (Thrusting Channels), dan melindungi diri mereka mementuk Saluran-Saluran Sabuk (Belt Channels) menarik masuk kekuatan-kekuatan Surgawi dan Duniawi. Meditasi Fusi III membuka Jembatan yang Lebih Besar & Saluran Regulator, Tali Punggung, dan jaringan saraf dalam tulang punggung (Spinal Cord), Kepala, dan Jantung menggunakan teknik memotong dan mengebor keluar sumbatan-sumbatan energi yang ada. Siswa belajar untuk melindungi tubuh dari energi dari luar dengan menyegel indera Perasa dan Aura menggunakan teknik kupu-kupu dan menyikat. Reservoir energi Chi Anda ialah di Tan Tien. Qi Gong Tan Tien I bentuk singkat terdiri dari gerakan-gerakan dasar dari Tai Chi gaya Yang Diajarkan oleh Master Chia & Instruktur Senior.

Penyembuhan Kosmik I (Qi Gong Kosmik – Telapak Tangan Budha Suci) (Sertifikasi)

Tidak ada Prasyarat (Sertifikasi Praktisi)
Penyembuhan Kosmik ialah praktek penyaluran Chi Kosmi murni untuk tujuan penyembuhan. Master Chia akan mengajarkan bagaimana menyalurkan energi untuk penyembuhan tuuh dan melalui bekerja dengan seorang partner, bagaimana menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Pengalaman energi menyembuhkan memberikan kepada siswa suatu rasa energi mengalir keluar, mengecas kembali dengan Chi Murni Kosmik. Siswa yang telah dikualifikasi akan dievaluasi dan kemungkinan akan disertifikasi untuk menyembuhkan dan mengajar yang lain menggunakan teknik-teknik ini. Qi Gong Kosmik jga dikenal dengan nama Telapak Tangan Suci Budha. Alasan kami melatih dengan praktek Daya Hampa (Empty Force) dalam kaitannya dengan Penyembuhan Kosmik ialah untuk belajar bagaimana memproyeksikan Chi lewat jarak ruang di kosmos, jarak antara tangan Anda dengan proyeksikan Chi lewat ruang kepada siswa Anda. Biasanya saat kami menyentuh siswa, kami pilih yang energinya sakit. Praktek ini akan mengajarkan kepada Anda bagaimana membuang ke tanah energi sakit dan menyebarkannya ke Jagatraya agar supaya kemudian dikompos dan didaur ulang oleh planet seperti Diajarkan oleh Master Chia.

Chi Nei Tsang I (Detox Organn Internal, Pijat Chi Organ) Qi Gong Pohon, Matahari & Bulan

(Sertifikasi Praktisi) Tidak ada prasyarat
Kaum Bijak Taois mengamati bahwa manusia sering mengembangkan sumbatan energi di dalam dan sekitar organ internal mereka yang berakibat gumpalan dan sumbatan di daerah perut. Dengan menggunakan 40 Teknik di Daerah Pusar dari Chi Nei Tsang I dan pijat energi yang dalam Anda belajar untuk melepaskan dan membersihkan sumbatan-sumbatan, racun, kelebihan panas dan emosi negative. Peserta bisa dinyatakan berkualifikasi untuk masuk ke dalam program menuju sertifikasi  lewat praktek dan studi kasus.

 

Chi Nei Tsang II, Qi Gong Elixir (obat yg mujarab untuk segala macam penyakit) (Kung Fu Lima Jari) (Sertifikasi Guru)

Prasyarat: Chi Nei Tsang I.
Chi Nei Tsang II menggunakan Teknik Siku, bekerja terutama dengan angin yang terperangkap di dalam tubuh. Ini bisa menjadi menyakitkan atau angina jahat yang dapat menyebabkan serangan jantung kalau tidak dilepaskan. Siswa akan belajar tentang Sepuluh Angin, bagaimana mengejar mereka dan melepaskan mereka dari tubuh dan bagaimana menginjeksikan Chi yang baik kembali ke dalam organ vital dan kelenjar. Qi Gong Elixir terdiri dari 11 postur, Sembilan daripadanya termasuk mengumpulkan kekuatan lewat air liur.

 

Chi Nei Tsang III (Qi Gong Belakang) (Sertifikasi Partisipan)

Pengembangan Baru dalam Chi Nei Tsand, Chi Nei Tsang III (Pijat Otot, Urat &  Meridian) merupakan pasal terakhir dari Pijat Urat Internal Chi Nei Tsang memindahkan energi (chi) keseluruh tubuh sementara waktu bersamaan melepaskan dan membuka saluran-saluran. Belajar teknik menggunakan  tangan (teknik penekanan jari, pemutaran & spiral, menyekop menyengan tangan dan teknik gelombang) dipakai dalam Chi Neit Tsang I untuk membukakan dan melepaskan sumbatan-sumbatan di daerah Perut,  Pembulu darah arteri, Otot, Urat, Ruas-ruas tulang belakang, Tulang Belikat, Coxxyx, Lengan, Kaki, Kaki, sambungan, Tangan, Leher dan Garis-Garis Meridian. Diajarkan oleh Mantak Chia.

Karsai Nei Tsang (Detoks Organ Kelamin)

(Sertifikasi Praktisi)

Sebagai pengembangan baru dari Chi Nei Tsang, Karsai Nei Tsang, juga dikenal dengan Pijat Kesehatan Alat Kelamin, telah dikembangkan secara berarti untuk meningkatkan kesehatan dari alat kelamin dan wilayah alat kelamin. Kami telah mengabaikan organ seksual kita begitu lama, alat kelamin kita butuh perhatian dan perlu penanganan ahli sama seperti penangan organ kita yang lainnya. Karsai Nei Tsang menyediakan pemeliharan khusus ini. Praktisi Karsai Nei Tsang menggunakan tekanan dalam dan langsung dengan pijat memutar sedikit gerakan untuk memecahkan dan melunturkan tumpukan dalam sistem sirkulasi, melepaskan racun dan memindahkan sumbatan fisik dan emosional di wilayah pelvis (panggul).

Pijat Kesehatan Alat Kelamin menangani masalah-masalah umum terkait dengan organ seksual, impotensi, kencing sering-sering, menstruasi perih, persetubuhan dengan rasa sakit dan libido seksual yang lamban. Ia juga efektif dalam menghilangkan rasa sakit, meningkatkan keseimbangan badan, memperkuat otot lantai panggul dan meningkatkan vitalitas.

Menjadi Guru dan Dokter Sendiri