Tag Archives: Inner Traditions

Darkroom Retreat (2): Jalan Kompas Menguruskan Badan

Darroom Retreat benar-benar membantu tubuh fisik menjadi Ramping dan berisi.

Alasannya karena dalam ruang gelap, apa yang kita makan dan minum diatur dengan jenis dan jumlah yang sudah dipaket. Dalam kondisi gelap tidak ada orang yang bisa memilih dan memilah makanan. Oleh karena itu makanan dan minuman memang sudah dipaket dan minuman sudah dibotolkan,  makanan juga sudah di-rantangan. Setiap paket makanan juga diisi dalam kantong secara terpisah dan sudah dihitung berapa jumlahnya sehingga tidak ada yang makan lebih dan tidak ada yang kekurangan.

Di pagi, siang dan malam hari makanannya buah-buahan, kacang-kacangan dan air minum berupa sup dan pembersih usus, pembersih darah dan pembunuh parasit produk Unicity.

Pada tahun 2013 Mantak Chia mulai mensuplai suplemen yang berguna untuk pembersihan dan detoxifikasi. Beliau katakan bagi siapa saja yang tidak sanggup atau tidak sempat datang ke Tao Garden untuk detoxifikasi dapat membeli suplemen yang sudah tersedia ini untuk membunuh parasit, membersihkan tubuh dan melangsingkan tubuh. Ada banyak produk yang dapat Anda baca di link unicity.asia.

Tetapi itu sampingan. Yang utama ialah bentuk dan jenis latihan secara Alkimia Dalam dan Tao Yin yang dilakukan sejak dari pagi sampai malam hari (waktu tidur). Praktek-praktek ini membantu kita mengolah keseluruhan organ dan bagian-bagian tubuh kita secara saksama sehingga tidak ada bagian tubuh yang terabaikan.

Karena mata luar tidak dapat melihat, gelap gulita, sehingga mata membelokkan dirinya ke dalam, yaitu ke dalam tubuh sendiri, dan berusaha secara alamiah melihat apa yang dapat dilihat. Pada saat kita lakukan praktek-praktek Inner Traditions maka terjadilan komunikasi tak terhalang dan langsung dari mata kepada organ manapun yang ada dalam tubuh. Waktu mata terbuka, mata kita melihat apa yang ada di luar, sehingga sulit melihat ke dalam. Pada saat tertutup atau gelap-gulita, satu-satunya yang dapat dilihatnya ialah organ dalam.

Dalam kondisi seperti ini ada latihan yang ditujukan satu per satu kepada setiap organ dan bagian tubuh, yaitu Lima Organ Utama: paru-paru, buah pinggang, liver, jantung, perut dan limpa dan organ seksual. Pada saat yang sama kita dapat memerintahkan misalnya perut untuk mengecil, Tan Tien untuk mengecil, pusar untuk mengencang, organ seksual misalnya vagina mengecil dan menempit, misalnya. Secara keseluruhan, perintah seperti “perut mengecil” mudah sekali diikuti oleh perut, karena ia terkoneksi langsung dengan mata, pikiran dan tindakan yang dilakukan (gerakan) membantu proses.

Saya sudah lihat dan dengar banyak sekali orang berusaha sekuat-tenaga mengecilkan badan. Saya juga sudah lihat dan dengar kebanyakan mereka gagal mencapai tujuan menjadi lebih kecil atau ramping. Saya lihat dan dengar kebanyakan mereka meminum kapsul dan tablet pengurusan badan yang bertebaran di semua tempat di muka Bumi. Saya juga tahu tidak banyak orang tahu tentang Unicity.asia dan tentang darkroom retreat sebagai solusi pengurusan badan. Saya harap dengan tulisan ini sedikit membuka mata.