Tag Archives: Buku

Bagaimana Cara Menghemat Energi Seks

Bagaimana Cara Menghemat Energi Seks merupakan pertanyaan umum diajukan hampir semua orang di dunia.

Para pembaca yang telah sering membaca buku-buku kuno tentu mengetahui bahwa energi seks amat penting untuk kesehatan, energi, dan khususnya untuk mempertahankan diri kita agar awet muda. Teknik-teknik rahasia dari berbagai kebudayaan seperti Mesir dan Cina Kuno membahas secara terperinci cara untuk memanfaatkan energi seks dan tidak memboroskannya dengan sia-sia . Dalam berbagai buku kuno dikatakan bagaimana orang-orang yang pandai menghemat energi seks mereka dapat mencapai umur 150 tahun dengan kesehatan yang masih tetap prima.

Malahan, banyak legenda kuno bercerita mengenai kaisar Cina Kuno—yaitu Kaisar Huang Ti, yang sering juga disebut Kaisar Kuning—yang berhasil mencapai keabadian, karena keberhasilan latihannya dalam menghemat energi seks. Terlepas dari kebenaran legenda apakah Kaisar Huang Ti benar-benar mencapai keabadian atau tidak, beberapa ahli sejarah terkemuka, seperti misalnya Suma Chien, mengatakan bahwa Kaisar Kuning bertahta 100 tahun lamanya!!

Kepercayaan ini tidak hanya dikenal oleh orang-orang kuno saja. Napoleon Hill dalam bukunya Think and Grow Rich

membahas pentingnya penghematan energi seks untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam hidup. Banyak pelatih olah raga yang melarang para atletnya untuk berhubungan seks—untuk ejakulasi—satu atau dua hari sebelum pertandingan.

Pada wanita, energi seks paling banyak disia-siakan saat menstruasi atau saat pelepasan sel telur. Jadi seorang wanita dianjurkan untuk menarik kembali energi yang telah memasuki system reproduksi agar tidak terbuang saat menstruasi. Energi yang ditarik ini dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai organ dan kelenjar tubuh, memperbaiki daya pikir, menyehatkan tulang, system syaraf, menambah vitalitas dan membantu membuka jalur utama energi (sushumna).

Pada pria, energi seks —yang terbanyak terdapat dalam sperma— paling banyak disia-siakan saat ejakulasi. Jadi menghemat energi seks pada pria berarti juga mengurangi ejakulasi. Perhatikanlah bahwa disini yang dianjurkan adalah untuk mengurangi atau meniadakan ejakulasi, dan bukan meniadakan hubungan seks. Pada kenyataannya, orang-orang yang dapat berlatih teknik penghematan energi seks akan mempunyai gairah dan kemampuan seksual yang jauh lebih baik daripada orang biasa. Dan janganlah khawatir mengenai peniadaan ejakulasi tadi, karena anda akan mempelajari teknik ejakulasi lain yang lebih canggih daripada yang anda kenal. Perbedaanya hanyalah bahwa anda tidak ejakulasi keluar, melainkan kedalam tubuh anda sendiri!

Perhatikanlah bahwa saat melakukan hubungan seksual anda lebih bersemangat daripada biasanya. Pada umumya pria akan mejadi lebih bersemangat, -kecuali bila ada alasan-alasan khusus, baik secara psikologis maupun secara fisiologis. Tetapi setelah ejakulasi, anda akan cenderung menjadi lebih lemas. Memang dalam pandangan umum, pria akan menjadi lemas setelah hubungan seks, karena dua sebab. Yang pertama adalah karena setelah ketegangan psikologisnya dapat dipuaskan, ia cenderung menjadi lebih santai. Penyebab kedua adalah gerakan-gerakan selama hubungan seks sendiri menyebabkan keletihan sehingga pria menjadi lebih lemas.

Bagian pertama—dimana seseorang akan menjadi lebih relaks setelah ejakulasi—memang benar. Tetapi, ada banyak saat dimana anda menjadi relaks tanpa menjadi lemas. Dan anda menjadi lebih lemas bukanlah karena tambahan keletihan oleh karena gerakan-gerakan selama berhubungan seks itu. Anda menjadi lemas, karena memang anda telah mengeluarkan banyak sekali energi saat anda ejakulasi.

Memang setelah anda istirahat, anda dapat pulih lagi dan siap untuk melakukan hubungan seks lagi, tetapi anda perlu tahu satu hal. Bila energi untuk energi seks belum cukup, maka energi seks ini akan ditarik dari bagian-bagian tubuh lainnya. Akibatnya adalah bahwa, bagian-bagian tubuh yang ditarik energinya ini menjadi lebih lemah dan mempengaruhi reproduksi sel-sel anda, sehingga reproduksi dan regenerasi sel itu menjadi lebih lambat.

Sebaliknya, apabila anda tidak melakukan ejakulasi, anda tidak akan menjadi lemas. Tetapi hal ini tentu saja menimbulkan masalah besar bukan?  Dalam melakukan hubungan seksual anda tentu saja ingin mencapai ejakulasi. Nah, itulah sebabnya teknik penghematan energi seks harus dipelajari dan dilatih karena tidak cukup hanya sekedar diketahui saja. Dalam teknik penghematan energi seks, pria diajar untuk ejakulasi ke dalam tubuh, dan bukan keluar tubuh sbagaiman biasanya. Teknik penghematan energi seks ini memang berhubungan sekali dengan aktifitas seksual pria, yaitu tepatnya mengubah ejakulasi dari “membuang sperma anda ke luar tubuh”  menjadi  “menariknya ke dalam tubuh sendiri”.

Pada wanita, penghematan energi lebih berkaitan dengan penghematan energi yang biasanya keluar saat menstruasi. Lalu sebenarnya, istilah yang lebih tepat untk teknik ini mungkin Teknik Penghematan Sel Reproduksi ataupun, Teknik Penghematan Sari Tubuh. Tetap istilah yang dikenal secara umum untuk teknik ini memang adalah Teknik Penghematan Energi Seks, karena teknik yang lebih banyak dikenal oleh umum adalah teknik untuk pria, dan baru pada akhir-akhir ini teknik untuk para wanita dikenal oleh umum.

Untuk mempelajari tekmik penghematan enegri seksual ini, anda dapat membaca buku karangan Master Mantak dan Maneween Chia. Uraian yang ditulis cukup jelas sehingga ada buku khusus untuk wanita, yaitu Healing Love Through the Tao, dan untuk pria Taoist Secret of Love. Kedua buku ini telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sejak beberapa tahun lalu.

Halangan paling utama biasanya timbul setelah seseorang membaca buku mengenai teknik ini, karena kelihatannya cukup rumit, termasuk segala teknik khusus untuk melatihnya. Memang teknik-teknik khusus ini dibutuhkan oleh orang-orang awam yang jalur energinya masih belum terbuka sama sekali, agar dapat berhasil dalam waktu yang cukup singkat. Tanpa teknik-teknik khusus ini, orang-orang  akan membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum dapat berhasil, apabila langsung mencoba penarikan energi seks ke dalam tubuh mereka.

Tetapi , bagi sebagian orang teknik-teknik khusus ini dapat dianggap sebagai teknik tambahan untuk dapat berhasil dengan lebih cepat dan lebih baik lagi. Ingatlah bahwa jalur energi utama adalah sama untuk energi Kundalini, energi Rei Ki Tumo—(energi Rei Ki Usui umumnya mengalir dari Caktra Mahkota ke kedua telapak tangan saja, jadi hanya mempergunakan setengah jalur Sushumna bagian atas saja)—maupun jalur penarikan energi seks.  Orang-orang yang telah mendapat attunment Rei Ki Tummo Tingkat Kedua maupun telah bangkit Kundalininya dengan sendirinya dan Api Kundalininya telah mencapai Cakra Mahkota secra otomatis telah terbuka jalur energi utamanya (Sushumna). Dengan demikian, teknik penarikan energi seks dpat dipelajari dengan jauh lebih mudah karena yang tersulit sebenarnya adalah untuk membuka Jalur Utama tersebut.

Jadi sebenarnya Teknik Penghematan Energi Seks, Teknik Lima Gerakan Awet Muda Tibet, Kundalini, maupun Rei Ki Tummo saling Bantu-membantu untuk lebih membersihkan dan memperlancar aliran energi di jalur Sushumna untuk berbagai manfaat positif.

Sekedar catatan untuk istilah-istilah teknis Kundalini: Api Kundalini tidak sama dengan Inti Kundalini. Api Kundalini adalah bagian luar dari energi Kundalini yang bekerja dalam proses pembersihan untuk membersihkan jalur Sushumna. Sebelum api Kundalini mencapai Cakra Mahkota, Inti Kundalini biasanya belum naik sama sekali.

Halangan Kedua dalam penghematan energi seks ini mungkin berhubungan dengan informasi yang salah dari orang yang tidak tahu ataupun dari para pria yang pernah mencoba melatih tehnik ini dan berhenti sebelum menjadi mahir. Mereka mungkin mengatakan bahwa usaha untuk menghemat energi seks dengan ejakulasi kedalam mengurangi kenikmatan yang dapat diperoleh. Hal ini benar hanya bagi pemula yang belum mahir. Bagi yang sudah dapat melakukan ejakulasi kedalam dengan benar, kenikmatan yang diperoleh malahan lebih besar, karena energi yang mengalir keseluruh tubuh hingga ke kepala memberikan sensasi yang sangat luar biasa!

Bagi wanita pun, teknik-teknik yang yang diajarkan akan membuat otot-otot vagina lebih dapat dikontrol dan lebih kencang. Dari penelitian secara ilmiah, semakin baik pengencangan otot vagina, akan semakin maksima seseorang wanita dapat menikmati sebuha hubungan seks. Secara teknis, pengencangan otot vagina mencapai 17mmHg atau lebih. Dan sebaliknya, wanita-wanita yang tidak pernah mencapai orgasme adalah wanita yang pengencangan otot vaginanya hanya mencapai 7.43 mmHg.

Dari Buku LIMA GERAKAN AWET MUDA TIBET Bab 8
By Irmansyah Effendi (Founder Yayasan Padmajaya dan Reiki Tummo)

sumber di sini

Buku Mantak Chia yang pernah terbit di Indonesia

Buku Mantak Chia yang pernah terbit di Indonesia, tetapi kemudian menjadi buku langka lantaran penerbitnya telah gulung tikar juga pemilik meninggal dunia.

Diterbitkan oleh: Pustaka Delapratasa

Fusi LIma Unsur
Fusi LIma Unsur, Mantak Chia
Fusi Lima Unsur
Oleh: Mantak Chia & Maneewan Chia
Penerbit: Pustaka Delapratasa
Halaman: 222
Sub/Kategori: Kesehatan

Energi Seksual Wanita
Pemulihan Cinta Dengan Tao: Membangkitkan Energi Seksual Wanita
Pemulihan Cinta Dengan Tao: Membangkitkan Energi Seksual Wanita
Oleh: Mantak Chia & Maneewan Chia
Penerbit:Halaman: 250
Sub/Kategori: Kesehatan 

Pijat Chi
Pijat Chi Rahasia awet muda Tao
Pijat Chi Rahasia awet muda Tao
Oleh: Mantak Chia
Penerbit: Pustaka Delapratasa
Halaman: 114
Sub/Kategori: Kesehatan

Rahasia Tao Mengubah Stress
Rahasia Tao Mengubah Stress Menjadi Energi Vitalitas
Rahasia Tao Mengubah Stress Menjadi Energi Vitalitas 
Oleh: Mantak Chia
Penerbit: Kentindo Publisher
Halaman: 110
Sub/Kategori: Kesehatan

Rahasia Penyembuhan
Rahasia Penyembuhan Tao
Rahasia Penyembuhan Tao
Oleh: Mantak Chia & Michael Winn
Penerbit: Pustaka Delaprasta
Halaman: 240
Sub/Kategori: Kesehatan
 PRIA MULTI ORGASMEPRIA MULTI ORGASME PRIA MULTI ORGASME
Oleh: Mantak Chia & Douglas Abrams Arava
Penerbit: Pustaka Delapratasa
Halaman: 240
Sub/Kategori: Kesehatan

Peremajaan Sumsum Tulang
Peremajaan Sumsum Tulang
Peremajaan Sumsum Tulang
Oleh: Mantak Chia,Maneewan Chia
Penerbit: Pustaka Delaprasta
Halaman: 274
Sub/Kategori: Kesehatan 

 

http://www.amartapura.com/view_category.php?ipage=1&findpub=Kentindo%20Publisher

Rahasia Tao Mengubah Stress Menjadi Energi Vitalitas 
Oleh: Mantak Chia
Penerbit: Kentindo Publisher
Halaman: 110
Jenis/Kondisi: Buku Bekas(Bagus)
Sub/Kategori: Kesehatan
Rp 28.500

Selain itu ada juga terbitan lainnya yang sudah pernah di-Indonesia-kan tetapi perlu dierbitkan kembali karena dokumentasinya yang belum optimal saat penerbitan sebelumnya.

  1. Lima Rumus / Mantak Chia – 1 Formula – Fusion dari Lima Elemen (174 halaman) pdf 3.19MB.
  2. Lima Rumus / Mantak Chia – Formula 2 – Lesser Kan dan Li (65 halaman) pdf 1.38MB.
  3. Lima Rumus / Mantak Chia – 3 Formula – Greater Kan dan Li (53 halaman) pdf 830.03KB.
  4. Lima Rumus / Mantak Chia – Formula 4 – Greatest Kan dan Li (47 halaman) pdf 1.33MB.
  5. Lima Rumus / Mantak Chia – Formula 5 – Sealing dari Lima Senses (47 halaman) pdf 880.04KB.
  6. Maneewan Chia – Thai Massage Tradisional (70 halaman) pdf 8.99MB.
  7. Mantak Chia & Douglas Abrams – Pasangan Multi-Orgasmic (Ringkasan) (37 halaman) pdf 590.58KB.
  8. Mantak Chia & Douglas Abrams -. The Man Multi-Orgasme (104 halaman) pdf 1.53MB
  9. Mantak Chia & Douglas Abrams – The Man Multi-Orgasmic (Ringkasan) (47 halaman) pdf 572.41KB.
  10. Mantak Chia -. A Touch of Sex (DL-BL40) (59 halaman) pdf 1.11MB
  11. Mantak Chia -. Bangkitkan Energi Penyembuhan melalui Tao (DL-B01) (195 pg) pdf 1.42MB
  12. Mantak Chia -. Awaken Cahaya Penyembuhan Tao (DL-B11) (527 pg) pdf 5.58MB
  13. Mantak Chia -. Bone Marrow Nei Kung (DL-B08) (263 pg) pdf 2.97MB
  14. Mantak Chia – Bone Marrow Nei Kung -. Besi Baju Chi Kung III (DL-BL18) (47 halaman) pdf 1.14MB
  15. Mantak Chia -. Chi Nei Tsang saya (2002) (DL-B10) (415 halaman) pdf 8.34MB
  16. Mantak Chia -. Chi Nei Tsang saya (2003) (DL-BL28) (58 halaman) pdf 917.85KB
  17. Mantak Chia – Chi Nei Tsang II (DL-BL29) (66 halaman) pdf 1.47MB.
  18. Mantak Chia -. Chi Nei Tsang III (DL-BL42) (59 halaman) pdf 1.58MB
  19. Mantak Chia -. Chi Diri Pijat (DL-B04) (122 halaman) pdf 2.92MB
  20. Mantak Chia -. Fusion Cosmic (2002) (DL-B23) (255 halaman) pdf 4.23MB
  21. Mantak Chia -. Cosmic Healing I (DL-B16) (250 halaman) pdf 2.56MB
  22. Mantak Chia – Cosmic Healing II (DL-B17) (276 halaman) pdf 4.08MB.
  23. Mantak Chia -. Senyum batin Cosmic (DL-BL06) (45 halaman) pdf 859.51KB
  24. Mantak Chia -. Orbit Cosmic (DL-B25) (190 halaman) pdf 4.85MB
  25. Mantak Chia -. Cosmic Self-Pijat (DL-BL35) (57 halaman) pdf 1.07MB
  26. Mantak Chia -. Suara Cosmic (DL-BL07) (50 halaman) pdf 1.22MB
  27. Mantak Chia -. Ruang Pencerahan Gelap (2002) (19 halaman) pdf 1.42MB
  28. Mantak Chia -. Ruang Pencerahan Gelap (2002) (21 halaman) pdf 1.43MB
  29. Mantak Chia -. Ruang Pencerahan Gelap (2002) (43 halaman) pdf 3.41MB
  30. Mantak Chia -. Ruang Pencerahan Gelap (2002) (8 halaman) pdf 693.50KB
  31. Mantak Chia -. Kegelapan Teknologi (DL-BL05) (56 halaman) pdf 1.20MB
  32. Mantak Chia -. Fusion Delapan Saluran Psikis (DL-BL16) (48 halaman) pdf 805.25KB
  33. Mantak Chia -. Fusion dari Lima Elemen (DL-B09) (174 halaman) pdf 3.20MB
  34. Mantak Chia -. Raya Kan & Li (DL-BL20) (53 halaman) pdf 833.50KB
  35. Mantak Chia -. Greatest Kan & Li (2002) (DL-BL21) (47 halaman) pdf 1.29MB
  36. Mantak Chia – Cinta Penyembuhan melalui Tao -. Budidaya Energi Seksual Wanita (DL-B06) (298 pg) pdf 5.52MB
  37. Mantak Chia – Besi Baju Chi Kung I (DL-B05) (299 pg) pdf 7.64MB.
  38. Mantak Chia – Besi Baju Chi Kung I (DL-BL10) (64 halaman) pdf 1.12MB.
  39. Mantak Chia – Karsai Nei Tsang -. Genital Cleansing Pijat Terapi (DL-BL17) (147 pg) pdf 1.92MB
  40. Mantak Chia -. Lesser Kan & Li (DL-BL19) (65 halaman) pdf 1.34MB
  41. Mantak Chia -. Sealing dari Lima Senses (DL-BL23) (47 halaman) pdf 876.45KB
  42. Mantak Chia -. Refleksi Seksual (DL-B19) (202 halaman) pdf 2.15MB
  43. Mantak Chia -. Sederhana Chi Kung (DL-BL37) (41 halaman) pdf 893.08KB
  44. Mantak Chia -. Tan Tien Chi Kung (DL-B24) (177 halaman) pdf 1.82MB
  45. Mantak Chia -. Tan Tien Chi Kung (DL-BL12) (51 halaman) pdf 1.00MB
  46. Mantak Chia – Tao Rahasia Cinta -. Budidaya Energi Seksual Pria (DL-B02) (328 pg) pdf 2.28MB
  47. Mantak Chia -. Tendon Nei Kung (2006) (DL-BL24) (53 halaman) pdf 642.12KB
  48. Mantak Chia – Transform Stres Ke Vitalitas (DL-B03) (114 halaman) pdf 3.06MB.
  49. Mantak Chia -. Kebijaksanaan Chi Kung (DL-B22) (53 halaman) pdf 689.26KB
  50. Mantak Chia info.txt 3.34KB
  51. Michael Winn – Jalan 1.90MB Smile.pdf batin
  52. Spiritual Inti Guru Mantak Chia Teaching.pdf 684.21KB
  53. The Art of Love Tao (9 halaman) pdf 34.68KB.