About Us

Universal Healing Tao (UHT) Indonesia hadir sebagai bagian dari jaraingan Universal Healing Tao berkantor pusat di Chiang Mai, Thailand, didirikan dan dipimpin oleh Grand Master Mantak Chia. UHT memiliki berbagai cabang dan pusat latihan di selurub belahan Bumi. Di Indonesia juga pernah ada, tetapi menjadi sunyi kembali sepeninggalan perintis UHT di Indonesia.

Pada awal tahun 2015, dengan pemberian sertifikat sebagai “Associate Instructor” kepada Jhon Yonathan Kwano, asal Tanah Papua, oleh Grand Master Mantak Chia, maka secara resmi hubungan UHT Internasional di Chiang Mai dengan UHT Indonesia telah dimulai.

Website ini bertujuan:

  • memberikan informasi seluas-luasnya dalam bahasa Indonesia tentang Universal Healing Tao
  • menggalang dukungan, sponsor dan investasi dari berbagai pihak yang tertarik untuk membantu pengembangan Universal Healing Tao System di Indonesia;
  • menjadi titik pertemuan antara praktisi, pemerhati, dan siapa saja yang tertarik untuk mendapatkan manfaat dari Sistem Penyembuhan Tao
  • memobilisasi para calon praktisi yang berkeinginan mendapatkan manfaat dari¬†Program Detox di Klinik dan Spa dan Program Pendidikan yang ditawarkan di Tao Garden, Chiang Mai, Thailand.

Manfaat dari website ini ialah menjadi media informasi langsung dari Universal Healing Tao, dari versi Bahasa Inggris ke dalam Versi Bahasa Indonesia secara reguler dan berkala.

Universal Tao Indonesia di masa depan diharapkan dapat

  • mengorganisir dan menyelenggarakan pelatihan dan lokakarya sendiri di Indonesia dan
  • sewaktu-waktu mengundang para instruktur senior dan ¬†Grandmaster Mantak Chia

untuk mengajarkan berbagai cara menyembuhkan diri sendiri dan menyembuhkan orang lain lewat pendekatan yang sangat mutakhir tetapi begitu sederhana.

Website ini kami maksudkan sebagai media jaringan dan komunikasi di antara kita, di samping jejaring sosial yang kami telah bangun:

Proyek besar yang harus diambil oleh UHT Indonesia ialah penerjemahan dan penerbitan kembali buku-buku, video, leaflet, booklet yang pernah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia tetapi tidak dilanjutkan lagi dan diterjemahkan ulang. Pekerjaan besar dan berat yang butuh bantuan dan dukungan berbagai pihak di Indonesia yang perduli terhadap kehidupan yang harmonis, aman, dan damai di antara sesama manusia dan di antara sesama makhluk.

Menjadi Guru dan Dokter Sendiri